Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Minggu, 31 Oktober 2010

TENTANG NADYA HUTAGALUNG

Nadya adalah seorang aktivis lingkungan, desainer perhiasan ekosentris dan tokoh terkenal di Singapura dan Asia.


Terpilih sebagai salah satu wanita paling cantik dan bergaya, hanya sedikit bintang Asia yang bisa menandingi popularitas Nadya Hutagalung. Sebagai salah satu VJ MTV pelopor yang sangat dicintai, Nadya telah menghibur lebih dari 70 juta keluarga di seluruh Asia. Usahanya telah membuahkan kesuksesan, ketenaran dan penghargaan, Tidak hanya sampai di situ, setelah awal yang sukses di dunia hiburan, Nadya melanjutkan kerja kerasnya dan menjadi wanita yang paling laris, serba bisa dan sukses di Asia.


Ia terpilih sebagai salah satu Asia’s Leading Trendmakers oleh Asiaweek magazine bersama Dalai Lama, Michelle Yeoh, dan Chow Yun Fatt, untuk kemampuannya dalam memberikan inspirasi dan menarik perhatian publik. Di tahun yang sama, ia juga terpilih sebagai Showtime Personality of the Year oleh Singapore’s The New Paper, dan Singapore’s Most Gorgeous Woman oleh pembaca Female magazine. Nadya juga ditunjuk sebagai salah satu dari sepuluh besar Shining Stars di Televisi Indonesia oleh majalah Indonesia, Bintang.


Saat ini Nadya sedang membangun sebuah rumah hijau dan menjadi duta World Wildlife Funds Earth Hour di Singapura, mendukung gerakan hijau untuk menciptakan dunia yang lebih baik bagi semua. Minatnya pada warna dan gaya membawanya ke dunia lukis melukis, yang juga didukung oleh ibunya yang seorang seniman. Pameran karya seninya yang baru-baru ini digelar telah membantu mengumpulkan dana untuk Tsunami Relief Fund, dan memungkinkannya menyalurkan semangatnya untuk menolong sesama.


Gayanya yang kreatif dan berkelas, baik dalam kehidupan maupun fesyen, telah menempatkannya pada kelas tersendiri dan memicunya untuk mendirikan perusahaan perhiasan bernama OSEL, yang dalam bahasa Tibet berarti Cahaya Terang. Nama yang sangat sesuai. Dengan matanya yang unik, Nadya berhasil menciptakan buah karya yang abadi dan mempesona. Sungguh koleksi yang mengundang kagum.


Semangatnya akan kehidupan mendorong Nadya untuk menawarkan bantuan di manapun dan kapanpun ia dibutuhkan; karena itu kegiatan amal juga mengambil peranan penting dalam hidupnya. Ia membagi waktu luangnya untuk mendukung pelestarian spesies-spesies langka, meminjamkan suaranya untuk meningkatkan kesadaran akan masalah-masalah wanita, melukis untuk pameran seni amal bagi Tsunami Relief Fund dan menjadi tenaga sukarelawan serta mengumpulkan dana (untuk korban bom Bali dan gempa buni Yogyakarta).


Nadya terus mencari cara untuk mengembangkan dirinya baik secara personal maupun profesional, dan telah membuktikan dirinya di masa lampau dengan komitmennya yang luar biasa untuk apapun yang dijalaninya. Lalu, apa yang menanti di masa depan?

Greenkampong.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar